ads

Monday, April 6, 2015

Download Kalender 2016 CorelDraw 12 (gratis)

Download Template Kalender 2016 Gratis tanpa hari libur nasional untuk kebutuhan desain atau apapun atau bisa juga untuk membuat kartu nama dan dibelakangnya ada kalendernya, bisa juga untuk membuat desain tapi sebelum di cetak di percetakan offset printing alangkah baiknya jika dicek dulu tanggalannya, karena tahun 2016 hari libur nasional bulan ini yaitu April 2015 belum ditentukan tanggal berapa saja hari libur nasional di Indonesia jadi belum ada hari liburnya.


Desain Template Kalender 2016 ini dalam bentuk file CorelDraw 12, dan ada bentuk file PDF nya yaitu Adobe Acrobat untuk digunakan selain di CorelDraw. Silakan download saja file template kalender 2016 ini. Bisa juga untuk inspirasi pembuatan desain gratis yang mana nantinya untuk dicetak di percetakan.

File : Kalender 2016 Template (*.cdr dan PDF)
Program : CorelDraw 12 & Adobe Acrobat
Font : Converted
Download : Klik Disini
Download : Klik Disini ( Lengkap hari libur nasional)




2 comments :

  1. Sallam kenal.. permisi Gan sy mau share informasi siapa tau ada yg membutuhkan untuk visitor lainnya, bagi yg ingin membuat desain tp tdk memiliki skill desain Anda bisa menghubungi Adconomic.com pilih jasa desain grafis.
    Atau ada yg membutuhkan jasa iklan online untuk memperluas pemasaran usaha nya serta membutuhkan jasa website silahkan kunjungi link berikut:
    jasa iklan facebook ads
    jasa iklan instagram ads
    jasa promosi instagram
    jasa google adwords
    jasa social media marketing
    jasa digital marketing
    jasa website toko online
    Sallam & terima kasih Gan, Semoga bermanfaat bagi yg membutuhkan.

    ReplyDelete

Kalo Mau Komentar, Komentar Aja... Hehehe

 

Top