ads

Thursday, March 26, 2015

Flyer A4 PC001 Pamali Covers

Flyer A4 PC001 Pamali Covers untuk pembuatan ilustrasi Flyer. Photoshop Action Script ini dirancang untuk pembuatan ilustrasi Flyer ataupun brosur ukuran A5 atau ukuran A4. Pada beberapa situasi kita memerlukan bentuk ilustrasi 3D untuk menunjukkan desain flyer yang kita buat. Salah satu kasusnya, jika kita sudah menyelesainkan desain dan kita memerlukan hasil 3D (3 Dimensi) untuk menunjukkan flyer / brosur dalam bentuk ilustrasi 3 Dimensi kepada kastemer kita sebelum naik cetak di percetakan offset printing.

Berikut ini dilampirkan Flyer A4 PC001 Pamali Covers.atn untuk pembuatan ilustrasi produk brosur atau flyer yang sudah kita buat dapat dijadikan 3D. Untuk penggunaannya pun sangat mudah, asalkan kita sudah menginstal Adobe Photoshop di komputer kita.

Flyer A4 PC001 Pamali Covers ini dibuat dengan Adobe Photoshop CS3, dan sudah ditest dengan menggunakan Adobe Photoshop CC, dan ada kemungkinan bisa digunakan di Adobe Photoshop minimal versi Adobe Photoshop CS. File extensi *.atn adalah file hasil rekaman saat bekerja di Adobe Photoshop, setelah kita merekamnya dapat disimpan, di load dan di play atau digunakan kembali untuk mengulang pekerjaan oleh siapapun.

Spesifikasi Penggunaan Flyer A4 PC001 :

Minimal Versi Photoshop: Adobe Photoshop CS
Dibuat dengan: Adobe Photoshop CS3
Ditest dengan: Adobe Photoshop CC
File: Flyer A4 PC001 Pamali Covers.atn
Download: Download Here

Penampakan / Screenshot :
Sebelum dan sesudah menjalankan Flyer A4 PC001 Pamali Covers.atn






Post a Comment

Kalo Mau Komentar, Komentar Aja... Hehehe

 

Top