ads

Thursday, March 26, 2015

Flyer A4 PC003 Pamali Covers Desain Brosur 3D

Flyer A4 PC003 Pamali Covers, kali ini didesain untuk posisi kamera dari atas objek flyer / brosur dimana semua shadow tidak ada yang memanjang ataupun tebal, kaena pencahayaan dengan posisi kamera dari atas objek. Dalam desain Flyer ilustrasi 3D kali ini menggunakan brosur dengan 1 desain untuk 5 objek susunan desain flyer.

Satu tambahan efek ditambahkan kamera fokus dan blur, biasanya banyak digunakan oleh para photographer untuk memfukuskan yang jauh ataupun objek terdekat, jadi yang ditambahkan pada Flyer A4 PC003 Pamali Covers kali ini adalah fokus kamera untuk objek flyer yang terdekat dengan kamera, sehingga hasilnya apat kelihatan desain originalnya. Akan sangat berguna untuk menunjukkan desain brosur / flyer kepada client atau kaster kita sebelum mencetaknya di percetakan offset printing.

Flyer A4 PC003 Pamali Covers ini dibuat dengan Adobe Photoshop CS3, dan sudah ditest dengan menggunakan Adobe Photoshop CC, dan ada kemungkinan bisa digunakan di Adobe Photoshop yang minimal versi Adobe Photoshop CS. File extensi *.atn adalah file hasil rekaman saat bekerja di Adobe Photoshop, setelah kita record atau rekam dapat disimpan, di load dan di play atau dijalankan lagi untuk mengulang pekerjaan oleh siapapun.

Spesifikasi Penggunaan Flyer A4 PC003 :

Minimal Versi Photoshop: Adobe Photoshop CS
Dibuat dengan: Adobe Photoshop CS3
Ditest dengan: Adobe Photoshop CC
File: Flyer A4 PC003 Pamali Covers.atn
Download: Download Here
Tutorial: Klik Disini

Screenshot atau hasil jadi dari penggunaan Flyer A4 PC003 dibawah ini:





Post a Comment

Kalo Mau Komentar, Komentar Aja... Hehehe

 

Top